Get Adobe Flash player

Ketua dan Wakil

PEMBINAAN DAN PELATIHAN CALON ATLET TENIS PENGADILAN AGAMA GUNUNGSITOLI

Kamis, 26 Juli 2018, Bapak Weri Edwardo, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Gunungsitoli) selaku ketua PTWP Cabang Pengadilan Agama Gunungsitoli memberikan pembinaan dan pelatihan langsung kepada beberapa pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli di lapangan tenis Polres Nias. Tampak hadir Bapak Alwin, S.Ag., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli) yang mengamati dan sesekali memberi masukan pada pelatihan dan pembinaan tersebut.

 

Memang biasanya sesuai jadwal, setiap hari selasa dan hari jum’at jam 17.00 wib. merupakan jadwal rutin bagi atlet PTWP Pengadilan Agama Gunungsitoli menggunakan lapangan tenis Polres Nias untuk bermain tenis. Para atlet rutin bermain untuk terus mengasah kemampuan dan mencoba pukulan-pukulan inovasi yang tentunya untuk meningkatkan kualitas permainan. Namun hari ini tampak berbeda, karena para atlet tidak hanya sekedar bermain, akan tetapi memberikan bimbingan dan latihan kepada calon-calon atlet.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan tersebut dilakukan untuk meregenerasi para atlet tenis di Pengadilan Agama Gunungsitoli, bahkan jauh ke depan, Pengadilan Agama Gunungsitoli ingin mempersiapkan atlet-atlet tenis putri yang akan mewakili Pengadilan Agama Gunungsitoli pada turnamen-turnamen yang akan datang baik di tingkat daerah ataupun di tingkat nasional.

Pada turnamen tenis PTWP daerah Se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di Medan beberapa minggu yang lalu tidak ada perwakilan atlet tenis putri Pengadilan Agama Gunungsitoli yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Hal ini memang sangat disayangkan jika dibandingkan dengan atlet-atlet putra yang terus ikut ambil bagian dalam setiap event turnamen tenis yang diadakan oleh PTWP Daerah. Bahkan tim tenis putra pada turnamen tenis PTWP Daerah Se-Sumatera Utara tahun ini mampu menembus semifinal.

Tampak santai dan tidak sungkan, Ketua PTWP Pengadilan Agama Gunungsitoli terus mengajarkan para atlet-atlet yang ikut berlatih secara bergantian. Pengetahuan tentang tenis terus diajarkan mulai dari tingkat dasar, baik cara memegang raket, mengayunkan raket, hingga berbagai tekhnik pukulan.

Selain latihan, beberapa atlet juga mempertontonkan permainan tenis yang disaksikan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli yang hadir dilapangan tenis Polres Nias tersebut. Suguhan permainan yang sungguh memukau dan layak dijadikan jawara tenis. Penampilan ini tentunya menjadi motivasi bagi atlet-atlet pemula untuk lebih giat berlatih tenis.

Motivasi tinggi tersebut tentunya harus dimulai dengan cinta terhadap tenis. Karena dengan cinta, kita akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih yang kita inginkan. Tentunya kecintaan terhadap olah raga tenis ini tidak harus mengabaikan tugas pokok kita sebagai pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli. Karena sejatinya olah raga tenis tersebut merupakan penunjang agar kita bisa sehat dan kuat untuk menjalankan tugas-tugas pokok kita sebagai pelayan masyarakat di bidang hukum.

By : Jurdilaga Gusti

Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

Hakim

Pegawai

Honorer

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini120
KemarinKemarin332
Minggu iniMinggu ini452
Bulan iniBulan ini2861
KeseluruhanKeseluruhan1181665

album

Aplikasi