Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

Gunungsitoli | pa-gunungsitoli.go.id

Senin (23/2/2015) sekitar pukul 10.00 Wib bertempat di Ruang Sidang, PA Gunungsitoli kembali menggelar rapat koordinasi di minggu ketiga bulan Februari membahas segala persoalan penting. Rapat koordinasi ini berlangsung serius namun dalam suasana santai dan tidak menegangkan.

 

Rapat yang dihadiri para Hakim, pejabat struktural/fungsional, pegawai serta karyawan/i PA. Gunungsitoli. dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Gunungsitoli Bapak Drs. Zakiruddin didampingi oleh Bapak Panitera/Sekretaris (Rosman Zega, S. Ag) sebagai Moderator dan Bapak Wakil Sekretaris (Sentosa Gulo, S. HI) sebagai Notulen dengan membahas beberapa persoalan penting meliputi bagian Kesekretariatan, Kepaniteraan dan Kepegawaian selain menginventarisir permasalahan dan kendala tugas, juga membahas tentang Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang notabenenya di buat oleh masing-masing pegawai, ujar Bapak wakil Ketua PA Gunungsitoli singkat.

Dengan demikian Bapak Wakil Ketua berharap agar paradigma kerja harus dirubah yakni bekerja adalah memenuhi panggilan tugas yang dilaksanakan secara bertanggung jawab. (LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

370988
Users Today : 550
Users Yesterday : 578
Views Today : 2596
Click to listen highlighted text!