Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

 

Selasa, 22 November 2016, merupakan hari ulang tahun bagi bapak Rosman Zega, S.Ag (Panitera Pengadilan Agama Gunungsitoli) yang ke- 60 tahun. Kiprahnya dalam bekerja di Pengadilan Agama Gunungsitoli puluhan tahun sangat banyak kenangan yang terukir. Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli datang dan berpindah silih berganti, semua mengenal tentang sosok bapak Rosman Zega. Selain itu berbagai jabatan di Pengadilan Agama Gunungsitoli pun telah di emban oleh Bapak Rosman Zega, S.Ag. dan semua dijalankan dengan baik hingga sekarang.

 

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Gunungsitoli, keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli memberikan sureprise bagi bapak Rosman Zega atas ulang tahunnya yang ke-60 tahun serta mengantar beliau memasuki masa-masa purna bakti pada tahun 2016 ini.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli mewakili seluruh pegawai dan ibu-ibu darmayukti karini Pengadilan Agama Gunungsitoli mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60, semoga sehat selalu. Begitu besar jasa beliau terhadap perkembangan Pengadilan Agama Gunungsitoli, maka patutlah bagi keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli untuk memberikan sureprise/kejutan acara ini walau hanya sesederhana mungkin, namun semoga bapak Rosman Zega cukup senang dan terhibur.

Kemudian Bapak Rosman Zega menyampaikan terima kasih atas sureprise yang diberikan oleh keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli atas ulang tahun yang ke-60 tahun. Menghabiskan waktu mengabdi kurang lebih 37 Tahun di Pengadilan Agama Gunungsitoli sangat banyak kenangan yang terpatri, baik suka maupun duka.

Bapak Rosman Zega memulai karirnya mengabdi di Pengadilan Agama Gunungsitoli pada tahun 1979 dan hingga tahun 2016 tetap di Pengadilan Agama Gunungsitoli. Pengabdian bagi Negara yang penuh dedikasi dan integritas selama bertahun-tahun menjadi point utama bagi bapak Rosman Zega.

Hari ini Pengadilan Agama Gunungsitoli akan mencatat sejarah tentang seorang pegawai yang sangat lama mengenal Pengadilan Agama Gunungsitoli, bahkan bisa jadi merupakan icon yang melekat bagi diri beliau. Ketika orang menyebut nama beliau, orang akan berpikiran tentang Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Selamat ulang tahun ya pak..

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

380491
Users Today : 427
Users Yesterday : 361
Views Today : 1385
Click to listen highlighted text!