Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

Selasa, 20 Juni 2017, Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, Seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli mengikuti acara penyerahan bingkisan sembako bagi seluruh pegawai dan pemberian tunjangan hari raya (THR) bagi honorer Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Dalam acara tersebut Bapak Drs. Jakfaroni, SH. (Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli). menyampaikan bahwasanya bingkisan sembako kepada seluruh Pegawai dan pemberian tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai honorer merupakan bentuk apresiasi Pimpinan Pengadilan kepada kinerja seluruh Pegawai dilingkungan Pengadilan Agama Gunungsitoli yang baik selama ini, serta wujud kebersamaan dalam kegembiraan menyongsong hari raya idul fitri. Jika Pegawai Negeri memperoleh gaji ke-14 sebagai THR dalam menyambut Idul fitri nantinya, maka Pegawai honorer juga harus merasakan adanya THR dalam menyongsong idul fitri, agar kegembiraaan dalam menyambut idul fitri tahun ini sama di rasa oleh keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli menyerahkan bingkisan sembako kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli dan diterima secara simbolik oleh Sekretaris pengadilan Agama Gunungsitoli.

Acara singkat, namun sangat besar maknanya sebagai ungkapan rasa kebersamaan dalam menyongsong hari raya oleh keluarga besar di kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli dan beberapa Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli berkunjung ke rumah kediaman bapak Rosman Zega, S.Ag (Panitera Pengadilan Agama Gunungsitoli periode 2006 – 2016) yang telah purnabakti pada tahun 2016. Kunjungan silaturrahmi tersebut serta pemberian bingkisan sembako dimaksudkan untuk tetap menjaga silaturrahmi kepada beliau yang tidak bersama-sama lagi di kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Kegembiraan dalam menyongsong hari raya idul fitri juga harus sama di rasa oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli juga orang yang telah berjasa membangun serta pernah bekerja di Pengadilan Agama Gunungsitoli seperti orang tua kita di rumah ini yakni bapak Rosman Zega. Saling berbagi dalam kegembiraan akan sangat indah tentunya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh bapak Rosman Zega, S.Ag kepada Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli yang tetap menjaga hubungan silaturrahmi dan berkesempatan datang berkunjung. Rasa senang dan bahagia pun tak terungkap dengan kata-kata. Semoga warga Pengadilan Agama Gunungsitoli tetap terjaga silaturrahminya.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

By : Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

380261
Users Today : 197
Users Yesterday : 361
Views Today : 607
Click to listen highlighted text!