Minggu, 19 Agustus 2018, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia di laksanakan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama  Gunungsitoli di halaman Kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli. Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli langsung bertindak sebagai inspektur upacara dihadapan peserta upacara.

 

Peringatan hari ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-73 tahun tersebut mengambil tema “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi”. Selain itu, hari ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tahun ini bertepatan dengan hari libur, sehingga dilaksanakan dalam nuanasa yang berbeda, yakni menghadirkan suasana olah raga.

Rangkaian upacara pun berlangsung cukup sederhana walaupun personil upacara yang hanya sedikit dikarenakan peserta upacara hanya Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli dan di laksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Cuaca yang sangat cerah mendukung pelaksanaan upacara berlangsung dengan baik. Setelah upacara usai, peserta kemudian melanjutkan kegiatan lainnya yakni latihan tenis lapangan di lapangan Tenis Polres Nias.

By : Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Upload Files Delegasi