Jum’at, 10 Mei 2019, Keluarga Besar Pengadilan Agama Gunungsitoli melaksanakan pelepasan/pengantar alih tugas Alwin, S.Ag., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli) beserta Weri Edwardo, S.H., M.H. dan Ramdani Fahyudin, S.H.I. (Hakim Pengadilan Agama Gunungsitoli). Acara tersebut dirangkai dengan berbuka puasa bersama keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Acara Perpisahan dilaksanakan sore hari yang di mulai dengan sepatah kata mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli oleh Sentosa Gulo, S.H.I (Sekretaris Pengadilan Agama Gunungsitoli), beliau menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Gunungsitoli yang telah bertugas dan mengabdi dengan penuh tanggung jawab disertai dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi. Telah bekerja sama dalam meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Gunungsitoli. Terakhir sekretaris menyampaikan ucapan maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan dan kekeliruan yang terjadi baik disengaja maupun tidak, semoga di tempat baru semakin ceria dan sehat sehingga lebih sukses menuju karir yang lebih tinggi.

Kemudian Alwin, S.Ag., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli), yang disusul Ramdani Fahyudin, S.H.I dan Weri Edwardo, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Gunungsitoli) secara bergantian menyampaikan kesannya selama bertugas di Pengadilan Agama Gunungsitoli dengan mengungkapkan segudang pengalaman masing-masing yang telah diperoleh dalam bertugas sehingga membuat kesan tersendiri disamping pergaulan yang cukup akrab serta kerjasama rekan-rekan warga Pegadilan Agama Gunungsitoli, tentu semuanya menjadi kesan yang tidak dapat terlupakan sepanjang hidup.

Sesuai SK TPM yang ditandatangani oleh Ketua Mahkamah Agung, Alwin, S.Ag., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli) mendapat promosi dan mutasi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsugih Kelas IB, sedangkan Weri Edwardo, S.H., M.H. dimutasi menjadi Hakim di Pengadilan Agama Sibolga, dan Ramdani Fahyudin, S.H.I. dimutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Bawean.

Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjama’ah. Hingga acara di akhiri dengan pemberian kado ataupun kenang-kenangan sekaligus foto bersama.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Upload Files Delegasi