Minggu, 18 Agustus 2019, Keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli mengadakan kegiatan bertajuk Family Gathering dengan mengambil lokasi wisata di pantai Malaga Desa Humene kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Family gathering ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI dan HUT MARI ke- 74 tahun yang pesertanya terdiri dari seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli, ibu-ibu Dharmmayukti Karini dan seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Perjalanan kegiatan ini diawali dengan titik kumpul di Kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli pada pukul 09.00 wib, kemudian menuju lokasi pantai sekitar 25 menit. Sesampainya di pantai ketua panitia Muhamad Choirudin, S.H.I. langsung memandu jalannya kegiatan ini.

Keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli tidak hanya sebatas rekreasi atau santai-santai, namun acara family gathering tersebut dirangkai pula dengan berbagai kegiatan perlombaan, di antaranya lomba makan kerupuk, lomba masukkan paku dalam botol, lomba lari sendok, serta lomba main tepung meskipun lomba tenis meja dan gaplek telah dilaksanakan sebelumnya di kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Disela-sela kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. mengatakan bahwa family gathering ini dilaksanakan agar keakraban dan kedekatan emosional antara keluarga pegawai satu dengan lainnya dapat terbangun, sehingga kekeluargaan itu akan membangkitkan kekompakkan. Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memberikan kesan baik dan menjadi perenungan bersama bahwasanya untuk menjalankan visi dan misi sebuah Satker perlu adanya kerja sama, kerjas bersama-sama, sama-sama kerja. Beliau berharap, acara seperti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan agar kekeluargaan di Pengadilan Agama Gunungsitoli tercipta.

Lomba demi lomba terlaksana dengan baik dan keseruannya masing-masing, tampak semua gembira semangat pun terlihat tidak hanya dari bapak-bapak dan ibu-ibu, anak-anak juga tak kalah serunya mengikuti berbagai lomba. Menikmati makan siang bersama pun menjadi bagian tak terpisahkan akan suasana kebersamaan Keluarga Besar Pengadilan Agama Gunungsiotoli dalam menyemarakkan momen HUT KEMRI dan HUT MARI ke 74 Tahun.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *