Senin, 19 Agustus 2019, Dengan suasana yang cerah dan gembira menyelimuti Pulau Nias, halaman Pengadilan Agama Gunungsitoli kembali menjadi saksi detik-detik upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI yang ke-74.

Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. menjadi pembina upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia (HUT MARI) ke-74 dengan mengusung tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani”. Upacara tersebut diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Dalam upacara tersebut pembina upacara membacakan Amanat Ketua mahkamah Agung RI. Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan nonton bareng live streaming peluncuran/ launching e-litigasi yang merupakan kelanjutan dari e-Court dan Hymne Mahkamah Agung di dalam ruangan kantor Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Dalam di kumandangkannya secara perdana lagu hymne Mahkamah Agung secara serentak, seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli juga ikut melantunkannya dengan penuh bahagia, terlebih di HUT MARI yang ke-74 ini.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *