Senin, 26 Agustus 2019, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. memimpin rapat terkait hasil rapat kordinasi (rakor) Pengadilan Tinggi Agama medan pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 lalu di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli di hadapan seluruh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli menyampaikan secara detil kebijakan hasil rakor di PTA Medan serta hal-hal yang perlu perubahan, penambahan atau pengurangan dalam kebijakan atau sistem kerja yang telah ada.

Pada kesempatan ini beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli atas kerja samanya yang telah mampu meraih predikat Terbaik Kedua di bidang Upload Putusan Pada Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2019 Kategori IV (0 s/d 200 Perkara)dan Terbaik Ketiga di bidang Kinerja Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Kategori IV (0 s/d 200 Perkara).Beliau mengharapkan ke depan dapat terus dipertahankan bahkan semakin di tingkatkan, solid dan melaju lebih cepat sehingga Pengadilan Agama Gunungsitoli semakin terdepan. “sulit memang meraih prestasi, tapi lebih sulit lagi mempertahankan prestasi yang telah kita dapatkan”, ujar Beliau.

Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli menutup rapat kali ini dengan berpesan untuk tetap semangat beraktifitas, kantor ini milik kita bersama maka mari kita berkerja sama membangunnya, mudah-mudahan hal apa yang pernah kita dapat kita raih kembali.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *