Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

Kamis, 29 Agustus 2019, Al zimy Siregar, S.Kom. (Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana Pengadilan Agama Gunungsitoli) berpamitan kepada Pejabat dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli. Acara pamitan tersebut dilaksanakan secara sederhana di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Al zimy Siregar, S.Kom. sudah cukup lama berkiprah di Pengadilan Agama Gunungsitoli semenjak tahun 2017 lalu, dan saat ini dimutasikan menjadi pelaksana pada Pengadilan Agama Simalungun. Dengan perpindahan ini pula, menjadikan berkurangnya personel di Pengadilan Agama Gunungsitoli, saat ini ada di posisi jabatan yang kosong di bagian kesekretariatan yaitu Kasubbag Kepegawaian dan Kasubbag Umum.

Dalam Acara tersebut Al Zimy Siregar, S.Kom. menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli atas kebersamaan dan kerjasamanya selama ini, begitu banyak kenangan dan juga pengalaman yang didapat sejak bertugas di Pengadilan Agama Gunungsitoli. Beliau memohon maaf jika ada sikap yang kurang baik selama bersama. Semoga komunikasi yang telah terjalin selama ini tetap terjaga.

Kemudian secara bergantian kesan dan pesanpun di sampaikan oleh H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli) dan Drs. Edi Sucipto, M.Hum. (Panitera Pengadilan Agama Gungsitoli) dalam acara pamitan tersebut yang intinya menyampaikan untuk tetap menjaga silaturrahmi dengan pengadilan Agama Gunungsitoli, terimakasih atas segala pengorbanan tenaga dan pemikiran yang diberikan di Pengadilan Agama Gunungsitoli, semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses lagi.

Acara ditutup dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama sebagai dokumentasi dan menjadi kenangan di masa mendatang.

By: Jurdilaga Gusti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

371154
Users Today : 162
Users Yesterday : 554
Views Today : 516
Click to listen highlighted text!