Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

Rabu, 18 September 2019, bertempat di Hotel Grand Mercure, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat telah dilakukan penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia terhadap beberapa Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama seluruh Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Pengadilan Agama Gunungsitoli mendapatkan sertifikat akreditasi penjaminan mutu dengan predikat “A” (Excellent) yang diterima langsung oleh H.S. Shalahuddin, SH.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Penghargaan Akreditasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung R.I. Prof Dr. H. Muhammad Hatta Ali SH.,M.H. Adapun Tujuan Akreditasi Penjaminan Mutu ini adalah untuk mewujudkan Performa/Kinerja Peradilan Indonesia yang Unggul/Prima (Indonesia Court Performance Excellent – ICPE).

Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang mendalam atas usaha keras dan kerja sama seluruh pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli, sehingga nilai yang di dapat cukup memuaskan dengan Akreditasi A (Excellent), “Kita harus mempertahankan dan tetap memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, berat memang menjaga apa yang sudah kita dapatkan sekarang, kita harus memenuhi apa-apa saja yang masih kurang.

Semoga dengan predikat “A” Excellent semakin meningkatkan semangat Pengadilan Agama Gunungsitoli untuk selalu berbenah dan melakukan perbaikan-perbaikan demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

By: Jurdilaga Gusti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

371143
Users Today : 151
Users Yesterday : 554
Views Today : 482
Click to listen highlighted text!