Kamis, 5 Desember 2019, Sentosa Gulo, S.H.I. (Sekretaris Pengadilan Agama Gunungsitoli) sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Pengadilan Agama Gunungsitoli turut hadir memenuhi undangan dari KPPN Gunungsitoli di Akhir Tahun 2019 ini di Aula Utama KPPN Gunungsitoli bersama dengan para Kuasa Pengguna Anggaran lingkup Pelayanan KPPN Gunungsitoli dalam acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020.

Kepala KPPN menyampaikan bahwa penetapan DIPA tahun 2020 dilakukan lebih awal dari tahun sebelumnya agar pelaksanaan kegiatan dapat segera dimulai awal tahun anggaran 2020. Dalam kaitan tersebut  beliau mengajak kepada seluruh satker yang berhubungan dengan pengelolaan keuangan negara agar dapat menjaga amanah dalam mengelola keuangan negara serta dapat bekerja dengan cepat responsif dan dapat dipertanggungjawabkan.

Selain Penyerahan DIPA TA. 2020, Kepala KPPN Gunungsitoli mengumumkan Satuan Kerja dengan penyerapan anggaran terbaik pada tahun 2019, dan Pengadilan Agama Gunungsitoli meraih posisi kedua dalam hal penyerapan anggaran terbaik di lingkup pelayanan KPPN Gunungsitoli.

Di tempat terpisah, Sekretaris Pengadilan Agama Gunungsitoli menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada tim keuangan Pengadilan Agama Gunungsitoli  atas kerja dan soliditasnya sehingga tahun ini Pengadilan Agama Gunungsitoli meraih posisi kedua dalam hal penyerapan anggaran untuk tahun 2019.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *