Rabu, 12 februari 2020, Tim Pengelola keuangan Pengadilan Agama Gunungsitoli patut di acungi jempol dan mendapat apresiasi. Pasalnya meraka dianugerahi piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Gunungsitoli.

Pengadilan Agama Gunungsitoli dengan kode Satker 401896 berhasil meraih peringkat kedua kategori Pelaporan Keuangan Tingkat UAKPA-Satker Lingkup Kantor Pelayananan Perbendaharaan Negara Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019.

Piagam perhargaan tersebut di terima oleh Darmin Saleh Hulu (Operator Keuangan Pengadilan Agama Gunungsitoli). Acara penyerahan Penghargaan tersebut merupakan rangkaian dari acara Sosialisasi Langkah-Langkah Strategis  Pelaksanaan APBN TA 2020 yang dilaksanakan di Aula KPPN Gunungsitoli dari pukul 09.30 Wib.

 

Penghargaan ini disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. Beliau mengucapkan selamat dan terimakasih atas kinerja dan kerja sama yang baik oleh tim pengelola keuangan Pengadilan Agama Gunungsitoli, dan juga berpesan agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pengadilan Agama Gunungsitoli  untuk lebih meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan pada tahun-tahun berikutnya.

By: Jurdilaga Gusti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *