Jumát, 17 April 2020, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Cakim Aulia Rahman, Lc. sebagai Hakim Pratama Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Dalam kondisi pandemik Covid-19, acara tersebut dilaksanakan sangat ketat, mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Dengan menerapkan sosial distancing dan dihadiri kalangan tertentu saja, bahkan Cakim yang dilantikpun tidak didampingi istri maupun keluarga lainnya.

 

Di sela-sela sambutannya kepada Hakim yang baru dilantik, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli serta berharap dengan hadirnya hakim baru dapat menambah energi bagi Pengadilan Agama Gunungsitoli. Dalam kesempatan ini pula, beliau  memberikan Pengarahan “marilah kita bekerja secara professional, penuh tanggung jawab, amanah dan ikhlas berdasarkan tupoksi masing-masing, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan, terutama dalam hal pekerjaan, serta mensyukuri segala apa yang sudah kita dapat”.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *