Senin, 18 Mei 2020, Pengadilan Agama Gunungsitoli kembali mengadakan rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh Ketua PA Gunungsitoli, H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. Rapat yang sebelumnya dijadwalkan pada pagi hari pukul 09.00 wib.

Rapat yang dilaksanakan di ruang Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli tersebut di hadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli. Banyak yang dibicarakan sebagai agenda dalam Rapat kali ini diantaranya tentang hasil penilaian prestasi Pengadilan Agama Triwulan I tahun 2020, di mana Pengadilan Agama Gunungsitoli mengalami penurunan secara nasional yang sebelumnya peringat 74 sekarang turun di peringkat 148.

Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli menyampaikan bahwa kita melaksanakan rapat hari ini untuk mengevaluasi hasil prestasi yang kita capai pada triwulan l tahun 2020. Beliau berharap nilai prestasi mendatang terus melejit keperingkat yang lebih menggembirakan, dan hal itu bisa tercapai dengan kerja keras dan kerja cerdas. Meskipun peringakat secara nasional menurun namun secara presentase masing-masing poin ada yang mengalami peningkatan disbanding sebelumnya.

Kemudian rapat tersebut diteruskan dengan pembahasan tentang permasalahan-permasalahan baik itu kendala-kendala, terkhusus temuan-temuan yang ada serta solusi dalam menghadapi kendala – kendala yang ada di masing-masing bagian guna memperlancar pelaksanaan kegiatan dan tupoksi masing – masing. Rapat  berjalan dengan tertib dan lancar hingga akhir acara.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *