Selasa, 30 Juni 2020, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Teleconference Pengadilan Agama Gunungsitoli, Pimpinan, Para Hakim serta Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli menyaksikan acara pelepasan purnabhakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H.  yang disiarkan secara langsung (live streaming) melalui channel youtube.

Acara purnabhakti yang dilaksanakan secara live tersebut dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan juga di saksikan oleh Pengadilan Agama seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut tampak hadir secara langsung Pejabat yang Purnabhakti, para hakim tinggi dan panitia tampak mengenakan masker dengan tetap mengikuti protocol prosedur penanganan pencegahan Covid 19.

Dalam sambutannya, Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI  Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. mengatakan bahwa Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H.  berhasil menyelesaikan tugas hingga masa pensiun dalam keadaan sehat, selamat, tanpa aral melintang, adalah cita-cita semua hakim. Ibarat sebuah perjalanan panjang, mencapai akhir masa tugas dengan baik adalah perjalanan karir yang telah sampai ke tujuan. Terlebih mengakhiri masa tugas saat berada di salah satu puncak karir seorang hakim, menjadi ketua pengadilan tingkat banding, tentunya menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri.

Acara ini di akhiri dengan pemberian buket bunga dan ucapan selamat kepada pejabat yang purnabhakti. Turut Segenap keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli mengucapkan Selamat memasuki masa purna bakti kepada Bapak Drs. H.M. Said Munji, S H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta, semoga pengabdiannya menjadi amal ibadah.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *