PA Gunungsitoli | pagunungsitoli.go.id

Siang ini (27/08) Ketua Pengadilan Agama (PA) Gunungsitoli Bapak Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. menyambangi Pengadilan Negeri Gunungsitoli. Kedatangan di Pengadilan Negeri Gunungsitoli ini, merupakan kunjungan perdana beliau setelah resmi menjabat sebagai pucuk pimpinan di PA Gunungsitoli.

Dalam kunjungannya, Ketua PA Gunungsitoli ditemani oleh Sekretaris beserta segenap Hakim PA Gunungsitoli. Kunjungan tersebut langsung disambut hangat oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Bapak Agus Komarudin, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pimpinan pengadilan yang sama-sama mewilayahi semua kabupaten/kota di kepulauan Nias tersebut sama-sama berkomitmen untuk senantiasa menjalin hubungan baik antar kedua satker. Keduanya bahkan juga saling bercerita santai tentang pengalaman masing-masing saat memimpin satker pengadilan di daerah.

“intinya kedatangan kami di sini (PN Gunungsitoli, red) adalah untuk silaturrahmi, memperkenalkan diri, serta menjalin komunikasi antar satker pengadilan di daerah. Bagaimanapun, baik PA maupun PN Gunungsitoli memiliki wilayah hukum yang sama, meskipun dengan kewenangan yudisial yang berbeda. Penting bagi kami membangun komunikasi bersama sejak dini”, jelas Ketua PA Gunungsitoli kepada tim redaksi saat mengakhiri kunjungannya.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *