Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

PA Gunungsitoli | pagunungsitoli.go.id

Siang ini (07/09) Ketua Pengadilan Agama (PA) Gunungsitoli Bapak Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. gelar rakor perdana di bulan September ini. Bertempat di ruang rapat PA Gunungsitoli, acara rakor tersebut diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai, dan PPNPN PA Gunungsitoli.

Dalam Rakor tersebut, Ketua PA Gunungsitoli mengevaluasi kinerja setiap lini, termasuk di antaranya tentang Implementasi APM, SIPP, E-court, Website Pengadilan, Aplikasi Sikep & ABS, serta Media Center.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada semua stakeholder yang ada di PA Gunungsitoli karena dalam Penilaian Kinerja Triwulan II pada Satker kelas II Seluruh Indonesia PA Gunungsitoli mampu meraih peringkat ke-23 se-Indonesia, atau peringkat ke-5 se-Sumatera Utara.

“Saya selaku pimpinan tentu mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua teman-teman di PA Gunungsitoli atas prestasi luar biasa tersebut. Semua hal yang baik patut kita pertahankan, sementara yang buruk akan selalu kita perbaiki, utamanya tentang SIPP serta APM PA Gunungsitoli”, tegas beliau di sela-sela rapat.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

380472
Users Today : 408
Users Yesterday : 361
Views Today : 1336
Click to listen highlighted text!