PA Gunungsitoli | pagunungsitoli.go.id

Hari ini (10/9) Pengadilan Agama Gunungsitoli mengadakan Opening Meeting Assessment Internal Tim Penjaminan Mutu (TPM). Pelaksanaan Assesment Internal ini diadakan selama 3 hari, dimulai dari hari ini sampai dengan hari Senin tanggal 14 September 2020.

Dalam sambutannya Lead Assesor Tim Penjaminan PA Gunungsitoli Ahmad Hidayatul Akbar, S.H.I., M.H. berharap Seluruh anggota Tim mampu bekerja sama dengan baik guna mensukseskan implementasi Penjaminan Mutu di PA Gunungsitoli. Jika pun seandainya nanti dalam assesment ditemukan beberapa kekurangan/kesalahan dapat segera diperbaiki sesuai permintaan perbaikan dari Tim Assesor.

Kegiatan Asessment ini selanjutnya dibuka secara resmi oleh Ketua PA Gunungsitoli, Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. Dalam arahannya di depan semua Tim APM, beliau menekankan bahwa kegiatan Assesment Internal ini dapat menjadi bekal untuk persiapan Assesment Eksternal mendatang oleh tim dari Badilag.

“Kegiatan assesment internal ini sejatinya merupakan gambaran dari kegiatan assesment surveilance oleh Assesor eksternal mendatang. Jika penilaian assesment internal kita baik, insya Allah hasil assesment surveilance kita juga baik. Andaipun masih ada kekurangan/kesalahan, segera kita perbaiki semaksimal mungkin. Jangan pernah menyerah untuk melakukan perbaikan dan meraih prestasi”, tegas beliau saat memberikan arahan di sela-sela acara.

Setelah melaksanakan Opening Meeting, Tim Assesor mulai melakukan pemeriksaan Internal dengan memeriksa dokumen eviden di 7 (tujuh) area. Pelaksanaaan assesment internal ini akan dilaksanakan secara bertahap hingga berakhir senin pekan depan.

Sukses untuk PA Gunungsitoli.

By: Jurdilaga Gusti

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *