PA Gunungsitoli | pagunungsitoli.go.id

Hari ini (11/09), Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli mengikuti Pengarahan Pelatihan Sertifikasi Hakim Ekonomi Syari’ah. Acara tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Metting, dan diikuti oleh peserta dari lingkungan Peradilan Agama seluruh Indonesia.

Pengarahan pelatihan ini dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Peradilan pada Balitbang Diklat Kumdil MARI, Bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H. Dalam arahannya beliau mengingatkan kepada seluruh peserta agar mempergunakan momen pelatihan ini dengan sebaik-baiknya.

Selesai pengarahan, acara dilanjutkan dengan pretest bagi seluruh peserta. Bahkan pasca pretest ,diumumkan juga nilai ranking 10 besar, di mana nilai pretest rangking pertama yang di dapat oleh salah seorang peserta adalah 78, sedangkan nilai rangking ke-10 adalah 68.

Ketua PA Gunungsitoli, Bpk Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. cukup antusias mengikuti acara tersebut, terutama saat kegiatan pretest berlangsung

“pelatihan ini meskipun dilaksanakan secara virtual, tapi merupakan momen langka yang sama sekali tidak boleh dilewatkan. Materi memang baru akan disampaikan oleh pemateri mulai senin pekan depan, tapi saya dan semua peserta yang lain sudah sangat antusias, terlebih dengan adanya pretest tadi”, papar beliau dengan penuh semangat.

Semoga sukses pak Ketua PA Gunungsitoli.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *