PA Gunungsitoli | pagunungsitoli.go.id

Alhamdulillah.. akhirnya semua proses assesment internal di PA Gunungsitoli yang telah dilaksanakan sejak kamis kemarin (10/09) telah selesai semuanya pada sore hari ini (14/09). Cukup melelahkan memang, karena di sela-sela melaksanakan aktivitas kerja, semua anggota tim APM PA Gunungsitoli juga berjibaku menyelesaikan beberapa eviden yang kebetulan belum terpenuhi dengan maksimal.

Namun, semua lelah selama kurang lebih 3 hari tersebut terbayar sudah. Seluruh anggota Tim APM PA Gunungsitoli patut berbangga karena telah menyelesaikan tahapan Assesment Internal ini dengan cukup baik.

“Luar biasa dan cukup melelahkan memang selama tiga hari ini. Tapi kami bersyukur, Tim Assesor bukan sekedar mengevaluasi tapi juga memberi masukan dan arahan kepada kami. Semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi dan meraih A “Excelent”,” ungkap Panitera Pa Gunungsitoli, Jamaluddin, S.Ag., M.H. dengan wajah sumringah.

Koordinator Tim Assesor PA Gunungsitoli, Bpk Ahmad Hidayatul Akbar, S.H.I., M.H. memberikan apresiasi kepada semua Tim APM PA Gunungsitoli. Beliau juga mengingatkan untuk tidak bosan-bosan memperbaiki setiap dokumen yang terdapat kekurangan atau kesalahan sesuai dengan permintaan perbaikan dari Tim Assesor

“Dalam Assement sampai dengan tiga hari ini, kami telah melakukan telusur dokumen di semua area. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan dibanding tahun lalu.  Meskipun demikian, masih ada beberapa dokumen eviden yang masih perlu dipenuhi atau diperbaiki”, ujar beliau dalam dalam sambutannya.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *