Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

PA Gunungsitoli|pa-gunungsitoli@gmail.com

Hari ini, Jumát (25/9) Perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-18 Tahun 2020 dilaksanakan oleh Dharmayukti Karini Cabang Gunungsitoli bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Gunungsitoli. Hadir dalam acara ini adalah Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, para Hakim, para tamu undangan dan seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Gunungsitoli.

Acara HUT Dharmayukti Karini memiliki tema “Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja Melalui Media Elektronik dan Melalui BDBS Kita Dukung Belajar Jarak Jauh Dengan Teknologi Digital”. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu mars Dharmayukti Karini, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Gunungsitoli dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Sebagai simbol puncak acara Perayaan HUT Dharmayukti Karini yang ke-18 dilakukan pemotongan kue ulang tahun dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana beasiswa Tahun 2020 bagi anak-anak berprestasi dari anggota Dharmayukti Karini Cabang Gunungsitoli.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

380091
Users Today : 27
Users Yesterday : 361
Views Today : 42
Click to listen highlighted text!