PA Gunungsitoli|pa-gunungsitoli@gmail.com

Hari ini, Selasa (29/9), bertempat di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi pemanfaatan teknologi informasi pada Pengadilan Agama Gunungsitoli yang dipimpin oleh Muhammad Choirudin, S.H.I. (Hakim Pengadilan Agama Gunungsitoli) sebagai Hakim Pengawas bidang TI , yang dihadiri oleh  Hamdani Zalukhu, S.H.I (Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Gunungsitoli) dan Ade Candra, S.Kom (staf TI Pengadilan Agama Gunungsitoli).

Secara umum aplikasi yang telah diterapkan di Pengadilan Agama Gunungsitoli telah berjalan dengan baik dan kontinyu. Namun ada beberapa aplikasi program unggulan dari Dirjen Badilag Mahkamah Agung yang belum dapat berjalan optimal, hal ini menjadi perhatian khusus, sehingga diharapkan pada bulan depan seluruh aplikasi tersebut telah berjalan dengan baik dan di lakukan secara kontinyu di Pengadilan Agama Gunungsitoli. Selain itu, pembenahan website Pengadilan Agama Gunungsitoli juga terus harus ditingkatkan.

Evaluasi terhadap aplikasi yang belum berjalan optimal perlu menjadi perhatian khusus, pemetaan identifikasi kendala dan hambatan serta solusi dalam menjalankan aplikasi tersebut harus segera dilakukan. Tim TI juga perlu berkoordinasi dengan sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran dalam penyediaan alat-alat yang dibutuhkan serta hal-hal lain, agar mendapat solusi. Semoga rapat ini menjadi acuan dan berkelanjutan“ tegas Muhammad Choirudin, S.H.I. (Hakim Pengawas Bidang TI Pengadilan Agama Gunungsitoli).

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *