PA Gunungsitoli | pa-gunungsitoli.go.id

Hari ini, Kamis (08/10), Bertempat di Ruang Media Center, Pengadilan Agama Gunungsitoli mengikuti acara Pembekalan dan Pendampingan Zona Integritas serta persiapan menghadapi evaluasi lanjutan dari Kemenpan Reformasi Birokrasi;

Acara tersebut dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Medan untuk satker Pengadilan Agama wilayah I Sumatera Utara dengan Pembinaan materi langsung dari Dr. Jeanny Hilderia Veronica Hutahuruk, SE., S.H., M.M., Ak. Beliau sendiri merupakan Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dalam pembinaan tersebut, Dr. Jeanny menyampaikan materi terkait apa Tujuan dan Sasaran Reformasi Birokrasi (ZI, WBK, WBBM), Persyaratan agar bisa Lolos WBK dan WBBM, Serta hal-hal yang perlu disiapkan untuk Evaluasi lanjutan ZI dari Kemenpan RB nantinya. Beliau juga memaparkan beberapa catatan dan rekomendasi penting bagi Satuan Kerja yang belum berhasil meraih WBK dan WBBM.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *