PA Gunungsitoli | pa-gunungsitoli.go.id

Hari ini, Selasa, (13/10), Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Pasca mendapatkan kabar telah berpulangnya Ayah Mertua dari Darmin Saleh Hulu (Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Gunungsitoli), Para Hakim, seluruh Pegawai, beserta Ibu-ibu DYK Cabang Gunungsitoli datang berkunjung untuk melayat dan melaksanakan kegiatan bansos.

Sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan tiba di rumah duka yang disambut oleh keluarga besar almarhum. Terlihat rumah tersebut telah ramai dikunjungi oleh para pelayat yang kebanyakan merupakan keluarga dan para tetangga.

Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli) menyampaikan rasa duka yang mendalam “atas nama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Gunungsitoli menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum, khususnya kepada saudara Darmin Saleh Hulu. Semoga almarhum husnul khotimah dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini” ujar beliau.

Tak lupa pada saat itu, rombongan menyempatkan berdoa bersama untuk Almarhum ayah mertua saudara Darmin yang diketahui meninggal karena sakit yang telah lama dideritanya.

Selanjutnya penyerahan dana bansos diberikan langsung  oleh Ibu Ketua DYK Cabang Gunungsitoli dan Bendahara Pengadilan Agama Gunungsitoli kepada ibu mertua dari Darmin selaku tumpuan musibah. Rombongan Pengadilan Agama Gunungsitoli berharap kunjungan yang dimaksudkan sebagai wujud rasa belasungkawa dan turut berduka cita ini dapat memberikan semangat dan menguatkan hati para Keluarga yang ditinggalkan.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *