Hari ini, Rabu (6/1), bertempat di ruang pertemuan Pengadilan Agama (PA) Gunungsitoli diadakan Rapat Evaluasi dan Pembinaan kepada seluruh Tenaga Honorer atau Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Rapat ini dihadiri oleh Para Hakim, Sekretaris, Panitera serta seluruh PPNPN PA Gunungsitoli.

Aulia Rahman, Lc., yang merupakan Hakim PA Gunungsitoli menyampaikan hasil evaluasi kinerja masing-masing PPNPN selama Tahun Anggaran 2020 untuk menjadi catatan di tahun 2021.
Pada kesempatan yang sama Muhammad Choirudin, S.H.I (Hakim PA Gunungsitoli) menyampaikan bahwa “Harus kita akui PA Gunungsitoli bisa berkembang dengan pesat tidak terlepas dari kinerja rekan-rekan PPNPN. Kami juga bersyukur dengan adanya rekan-rekan PPNPN yang senantiasa bekerja dengan bagus. Namun harus lebih ditingatkan lagi ke depannya”, jelas beliau.

Selanjutnya Jamaluddin, S.Ag. M.H. (Panitera PA Gunungsitoli) dan Sentosa Gulo, S.H.I (Sekretaris PA.Gunungsitoli) secara bergantian menyampaikan arahan dan bimbingannya. Pada intinya menyampaikan kepada seluruh PPNPN PA Gunungsitoli untuk bekerja dengan jujur, berani, disiplin, tanggung jawab serta mendapat hasil yang memuaskan. Harapannya agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh serta bisa melakukan perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *