Senin, (11/1), bertempat di ruang media center, PA. Gunungsitoli Mengikuti Sosialisasi dan Validasi Data SIPP Berdasarkan Surat Direktur Pembinaan Adminstrasi Peradilan Agama Nomor : 114/DjA.3/HM.00/1/2021, tanggal 7 Januari 2021, dalam kesempatan ini Ketua PA Gunungsitoli memberikan tugas Kepada Panitera PA Gunungstoli Jamaluddin, S.Ag., M.H. beserta Admin SIPP untuk dapat Mengikuti Acara ini dengan Penuh Semangat dan Tanggung Jawab.

Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting, dengan Agenda Kepatuhan Pengisihan e-Doc SIPP, Pengisihan Laporan pada Aplikasi Kinsatker, dan Validasi Data Hasil Mediasi.
Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 Wib ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dari peserta kepada Tim Badilag yang memberikan materi serta penyampaian masukan dan saran untuk pengembangan aplikasi SIPP sehingga dapat berjalan lebih baik dalam rangka pelaksanaan tupoksi di peradilan agama.
Dalam kesempatan yang berbeda Panitera PA Gunungsitoli menyampaikan kepada Tim Jurdilaga PA Gunungsitoli “Semoga dengan adanya acara sosialisasi ini dapat memperkaya pengetahuan dan lebih memperkokoh pelaksanaan tugas teknis aparatur PA Gunungsitoli dalam rangka penginputan data SIPP, upload e-doc dan penyampaian pelaporan dengan benar dan tepat waktu”, jelas beliau.
By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *