Hari ini, Kamis (7/1), Pengadilan Agama (PA) Gunungsitoli melaksanakan rapat perdana di awal Tahun 2021 yang bertempat diruang rapat PA Gunungsitoli. Adapun agenda rapat tentang program kerja serta evaluasi kinerja Tahun sebelumnya. Rapat yang berlangsung diikuti oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai serta PPNPN PA Gunungsitoli.

Sekretaris PA Gunungsitoli Sentosa Gulo, S.H.I. sebagai moderator membuka jalannya rapat. Kemudian dilanjutkan oleh Ketua PA Gunungsitoli sebagai pemimpin rapat. Dalam pembukaannya Ketua PA Gunungsitoli menyampaikan beberapa hal terkait Evaluasi Kinerja tahun 2020 serta program kerja Tahun 2021.
Banyak yang dibicarakan sebagai agenda dalam rapat perdana kali ini, di antaranya yaitu: evaluasi hasil temuan BAWAS, program kerja tahun 2021, pembenahan ruang PTSP yang baru, Posbakum, uraian tugas pegawai dan PPNPN, pengajuan pejabat yang kosong, persiapan penyambutan CPNS, kebersihan, kedisiplinan pegawai dan honorer sekaligus juga pembinaan.

Rapat yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut berjalan dengan baik, serius tapi santai. Ketua PA Gunungsitoli berharap dengan adanya rakor ini membawa dampak yang lebih baik bagi kemajuan PA Gunungsitoli.
“Saya berharap dari berbagai agenda yang di bicarakan dalam rapat hari ini dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan dan peningkatan kinerja serta Pelayanan Publik menjadi lebih baik. Terimakasih atas pelaksaan rapat perdana di tahun ini, semoga di tahun 2021 ini kita menjadi lebih kompak dalam bekerjasama, serta dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat”, ucap beliau di penghujung rapat.
By: Jurdilga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *