Hari ini, Selasa (12/1) Pengadilan Agama (PA) Gunungsitoli telah melaksanakan Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sekaligus Penandatanganan MoU Posbakum PA Gunungsitoli. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PA Gunungsitoli, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional PA Gunungsitoli, PPNPN PA. Gunungsitoli, serta Advokat Flora Elisabet Panjaitan, S.H. bersama rekan mewakili Kantor Hukum F.E. Panjaitan, S.H. & rekan.

Acara di awali dengan Peresmian PTSP yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PA Gunungsitoli, Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kerjasama Pos Bantuan Hukum (Posbakum) di PA Gunungsitoli dengan Kantor Hukum F.E. Panjaitan, S.H. & rekan. Pada acara yang sama Ketua PA Gunungsitoli memberikan kejutan berupa pemberian cendramata/reward kepada ASN dan PPNPN PA Gunungsitoli.

Dalam arahan dan bimbingannya, Ketua PA Gunungsitoli Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. menyampaikan “Dengan adanya ruang PTSP yang baru pada PA Gunungsitoli diharapkan para pencari keadilan bisa lebih mudah, cepat, dan baik dalam menerima pelayanan dari petugas PTSP. Dalam waktu yang bersamaan kita juga telah menjalin kerjasama dengan dengan Kantor Hukum F.E. Panjaitan, S.H. & rekan., yang mana kerjasama tersebut dalam bentuk pemberian layanan Pos Bantuan Hukum bagi Masyarakat kurang mampu di wilayah hukum PA Gunungsitoli. Diharapkan dalam pelaksanaannya tidak mengalami kendala berarti dan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan serta petugas dapat menjalankan kewajibannya dengan baik dan penuh tanggung jawab”, jelas beliau.

Pada akhir arahannya, Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H. juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Hakim, ASN dan PPNPN PA Gunungsitoli yang mendapatkan reward dengan kinerja dan disiplin terbaik tahun 2020. Beliau berharap dengan adanya pemberian reward ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN dan PPNPN PA Gunungsitoli sehingga kedepannya disiplin maupun kualitas kerja dapat ditingkatkan lagi.
By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *