Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

Jum’at, 07 Mei 2021, Pengadilan Agama Gunungsitoli menerima kunjungan dari pengurus Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Gunungsitoli, Abdul Gani Zalukhu yang didampingi oleh wakil ketua Baznas Kota Gunungsitoli. Tujuan kedatangan pengurus Baznas Kota Gunungsitoli tersebut untuk bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli (Mhd. Ghozali, S.H.I., M.H) sebagai Pembina Baznas Kota Gunungsitoli.

Dalam pertemuan yang singkat itu, Abdul Gani Zalukhu memberikan undangan acara penyaluran zakat yang akan diadakan pada hari sabtu, tanggal 8 mei 2021 bertempat di musholla Madrasah Islamiyah Kota Gunungsitoli.

Kedatangan tamu dari Baznas disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, sebagai Pembina Baznas Kota Gunungsitoli memberi sedikit pemahaman dan bertukar pikiran terkait pengelolaan zakat yang merupakan investasi akhirat. Beliau menyebutkan bahwa zakat merupakan sebuah kewajiban yang suka atau tidak suka harus dikeluarkan dan ketentuannya telah diatur dalam syariat islam.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

378502
Users Today : 130
Users Yesterday : 304
Views Today : 461
Click to listen highlighted text!