Welcome to Beranda   Click to listen highlighted text! Welcome to Beranda
   

Senin, 20 Januari 2020, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli memimpin rapat koordinasi dihadapan para pejabat Pengadilan Agama Gunungsitoli dalam hal penyampaian dokumen SAKIP Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Dalam pembinaannya Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli H.S. Shalahuddin, S.H, M.H. membuka rapat koordinasi dengan menyampaikan pentingnya membuat laporan kinerja instansi pemerintah, dikarenakan Pengadilan Agama Gunungsitoli merupakan instansi pemerintah maka perlu menyusun dan menyamapaikan laporan sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Selanjutnya Kasubbag PTIP Hamdani Zalukhu, S.H.I. memaparkan dokumen-dokumen yang harus disusun sebagai bagian dari komponen SAKIP. Dokumen SAKIP tersebut antara lain: Dokumen Revieu IKU, Dokumen IKU Tahun 2020-2024, Dokumen Revieu Renstra 2015-2019, Dokumen Renstra 2020-2024, Dokumen RKT 2020, Dokumen RKT 2021, Dokumen Perjanjian Kinerja Tahun 2020, Dokumen Rencana Aksi Kinerja Tahun 2020, dan Dokumen LKJIP Tahun 2019.

Pada akhir rapat penyampaian SAKIP ini, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli menyampaikan secara garis besarnya bahwa di awal tahun 2020 ini mari kita sama-sama meningkatkan kualitas kinerja dan meningkatkan kedisiplinan. Dan tidak lupa juga agar dokumen-dokumen SAKIP yang telah kita susun ini dapat dikirimkan sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

By: Jurdilaga Gusti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemberitahuan

QRIS Pembayaran Nasional

 

Tautan

Mahkamah Agung RI Badilag PTA Medan PN Gunung Sitoli Pemko Gunung Sitoli
Jam Kerja

Jam Kerja Ramadhan

Statistik Pengunjung

380568
Users Today : 59
Users Yesterday : 445
Views Today : 101
Click to listen highlighted text!